Pelaku Pencurian Sepeda Motor Di Jampangkulon Sukabumi Berhasil Dibekuk

Laporan : My.Kuncir (Korlip Jampang)

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Hari ini, Jum’at, 27 November 2020, sekitar pukul 13.40 WIB telah diamankan salah seorang pelaku pencurian Sepeda Motor, sementara satu kawanan pencuri lainnya berhasil melarikan diri.
Pelaku berjumlah dua orang mencoba mengambil sebuah sepeda merk Honda Beat, dengan No. Pol. F 6922 UBG.
Percobaan tindakan kriminal curanmor tersebut tergolong nekad, selain dilakukan pada siang bolong juga dilakukan di lokasi umum.

Kejadian dilakukan tersangka di depan warung tepatnya rumah milik korban beralamat di Kampung Babakan Cisuru RT 010 RW 004 Desa Padajaya Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi.
Deni Hermawan (18) saksi mata sekaligus korban menjelaskan kronologis kejadian.

Baca Juga :  Situasi Terkendali, RSHS Bandung Siap Buka Layanan Kesehatan Non-COVID-19

“seperti biasa saya menjaga warung milik saya, kemudian datang kedua pelaku tersebut dengan pura – pura membeli air mineral”, jelas Deni.
“sewaktu saya masuk ke dalam rumah tiba-tiba mereka mencoba membawa sepeda motor saya”, jelas Deni

Lebih lanjut Deni menjelaskan, memang kebetulan kunci kontak masih tergantung pada motor, menurutnya sudah biasa kendaraan diparkir di depan warung.
“beruntung anak saya melihat kejadian tersebut kemudian berteriak, reflek saya berlari menghampiri pelaku sekuat tenaga saya melawan mempertahankan milik saya”, tandas Deni.

Baca Juga :  Infokowasi.com, Wisata Alam Curug Cikurutug

Tak ayal keribuatan akibat perkelahian tersebut memancing banyak masa berdatangan.
Selanjutnya amuk masa pun tidak terelakan. Beruntung Kanit Reskrim Polsek Jampangkulon beserta anggota segera datang ke lokasi setelah menerima informasi kejadian dan langsung mengendalikan masa serta mengamankan pelaku.

Saat ini pelaku atas nama Saepudin alias Nehi (51) Bin Mami warga Kecamatan Cibitung diamankan di Kantor Polsek Jampangkulon. Sementara tersangka lainnya atas nama Uloh masih dalam pencarian pihak kepolisian dan warga.

ROBBI SUGARA

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here