Pemda FC Kabupaten Sukabumi Gelar Pertandingan Persahabatan VS BJB Club Pelabuhanratu

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Hari ini Minggu 18 Oktober 2020 tim Sepakbola Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi menggelar pertandingan persahabatan bersama tim Sepakbola Bank Jabar Banten Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan dengan tema mempererat tali persahabatan serta silaturahmi melalui olahraga tersebut, digelar di Stadion KORPRI Cisaat Kabupaten Sukabumi dari pukul 08.00 sampai dengan selesai.

Tim Pemda diperkuat oleh para pemain yang berasal dari berbagai instansi serta dinas dan kecamatan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi. Mayoritas pemain merupakan eks tim Futsal PORPEMDA Kabupaten Sukabumi dari berbagai angkatan.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi "Komite Sekolah Berperanserta Dalam Meningkatkan Kualitas Pendidikan"

Sementara Tim BJB diperkuat oleh para pemain yang merupakan karyawan dari Bank Jabar, di bawah asuhan Firmansyah, SE, sebagai manajer tim.
Samsul Arifin,S. Sos, Kepala Seksi Kerjasama dan Hubungan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sukabumi, pemain sekaligus manajer tim Pemda Fc menjelaskan bahwa pertandingan kali ini merupakan pertandingan persahabatan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi.

Lebih lanjut Arifin menjelaskan bahwa Tim Pemda memilik jadwal rutin setiap minggunya.
“minimal seminggu sekali Pemda FC melakukan sparing baik dengan tim instansi atau dengan tim luar instansi”, ucap Arifin.

Baca Juga :  Pandemik Covid-19, Kemenag Dorong Madrasah Lakukan PPDB Online

“dengan rutin bermain bola, saya berharap para pegawai yang tergabung di Pemda Fc mempunyai kebugaran, imunitas tinggi, serta selalu sehat, sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik”, pungkas Arifin.
Hasil akhir 6-1 untuk kemenangan Pemda Fc Kabupaten Sukabumi, tampil sebagai man of the match Ganjar Anugerah, S.Ip, dari BKPSDM sekaligus menciptakan hatrick.

YUD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here