Peringati HUT PGRI PC Jampangtengah Berikan Penghargaan Kepada Purnabakti

Sukabumi – infokowasi.com, Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) serta Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2020, Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PC PGRI) Kecamatan Jampangtengah berikan penghargaan kepada Purnabakti.

Sekitar 13 orang pegawai memasuki masa purnabakti pada tahun 2020 ini, meliputi Guru, Kepala Sekolah serta Pengawas.

 

Pemberian penghargaan kepada para purnabakti tersebut dilaksanakan pada rangkaian acara apel peringatan HUT ke 75 PGRI dan HGN hari ini Rabu,25 November 2020, pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Upacara SMPN 1 Jampangtengah Kecamatan Jampangtengah Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Sosialisasi Penanganan Covid-19 Di Wilayah Kecamatan Cicurug

Sekitar 50 peserta mengikuti apel peringatan, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak, serta memakai masker.

Hadir membacakan Pidato Menteri Pendidikan dan Sambutan PB PGRI, perwakilan Muspika, Danramil Jampangtengah Kap. Inf. Sudaryo. Sementara Supiandi, S.Pd. M.M. membacakan sejarah singkat PGRI.

Supiandi, S.Pd., M.M., Ketua PC PGRI Jampangtengah memberikan ucapan terimakasih kepada para purnabakti.

“atas nama pengurus PGRI saya mengucapkan terimakasih kepada para purnabakti atas pengorbanan serta dedikasi selama mengabdi”, ucap Supiandi.

“kami mohon maaf yang kami berikan tidak seberapa, hanya sebagai kenang-kenangan dan sebagai tanda, bahwa kami tidak akan pernah melupakan kebaikan Bapak dan Ibu yang telah purnabakti”, lanjut Supiandi.

Baca Juga :  Selamat Jalan Kawan, Danu Oktora Mantan Penyiar Radio RCL dan Kru Kami TV

Berbeda dengan peringatan sebelumnya pelaksanaan peringatan HUT PGRI dan HGN di Kecamatan Jampangtengah kali ini memang dirancang sesederhana mungkin.

Dengan hanya menghadirkan Pengurus Cabang, satu orang perwakilan Pengurus Ranting, serta perwakilan Kepala Sekolah, dan tamu undangan.

“kami merancang kegiatan sesuai dengan anjuran pemerintah, menggunakan protokol kesehatan, serta membatasi jumlah peserta”, tutup Supiandi.

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here