PU : Perbaikan Ruas Jalan Cicurug – Cibadak

Perbaikan Ruas Jalan Cicurug - Cibadak

Sukabumi-Cicurug, Infokowasi.com

Dinas Pekerjaan Umum (PU) melakukan pekerjaan perbaikan jalan raya di Kabupaten Sukabumi mulai dari Kaum Kecamatan Cicurug sampai depan Ramayana Cibadak, hal ini terpantau oleh infokowasi.com, Selasa 16 Juni 2020.

Pelaksanaan Pekerjaan sudah hampir 4 hari dari sekarang, untuk pemakaian aspal kurang lebih hampir 3 dum truk perbaikan baru sampai jalan raya Cipanggulaan, ujar Pahmi sebut saja salah seorang pengawas  pekerjaan memberikan informasi kepada wartawan infokowasi.com.

Pengawas lapangan karyawan dari PT.Brahma menambahkan lebih lanjut ke infokowasi.com ,” jam mulai kerja karyawan dari jam 09.00 WIB s/d jam 16.00 WIB dengan upah Rp.80.000 ribu sehari, ditambah makan siang sekali diakuinya kelebihan dari jam kerja dihitungnya lembur sesuai aturan ketenagakerjaan”,ujar Pahmi pengawas lapangan .

Baca Juga :  Kepala Sekolah SMAN 1 Sukaraja Punya Kebanggan Tersendiri atas Keberhasilan Peserta Didiknya

Sementara itu Bram salah seorang pengguna jalan berharap,”intinya bagi pengguna jalan ke depannya selalu ada perbaikan seperti ini dan intinya yang dirasakan oleh pengguna jalan roda dua maupun roda empat meminimalisir terjadinya laka lantas sehingga pengendara sehingga merasa nyaman dalam pengendara”, pungkasnya.

Laporan :Ade Irawan

Editor    : Yudi S

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here