Saat Menolong Anaknya Bermain, Tewas Terbawa Arus Air Laut Di Pantai Cibuaya

Laporan : M.Kuncir (Korlip Jampang)

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Siapapun orangnya tidak ada yang tahu soal usia kapan dan dimana dengan cara apa saat dipangggil. Bernasib naas bagi Supriadi 42 tahun pada saat sedang berekreasi di pantai Cibuaya bersama keluarga dan saudaranya tiba-tiba saat itu anaknya terseret obak terhempas gelombang yang mengakibatkan anaknya terbawa arus air laut.

Kejadian itu terjadi pada pukul 17.30 WIB, Kamis 29 Oktober 2020 di pantai Ujunggenteng Cibuaya Kec. Ciracap Kab. Sukabumi telah terjadi Laka Laut identitas SUPRIADI 42. Asal warga Kp Cikakak hilir RT 01/01 Kelurahan Surade Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :  Pemdes Desa Ginanjar Ciambar Lakukan Penyemprotan COVID-19

Berdasarkan keterangan saksi – saksi NUGRAHA (L, 35tahun).Alamat Kp. Kp.Walujajar Rt. 05/05 Desa jagamukti Kec. Surade Kab. Sukabumi dan SRI ( P.40). Alamat kp Cilaka hilir RT 01/01 Kelurahan Surade kecamatan Surade.

Saat kejadian Alamrhum Supardi secara Sepontan langsung turun menyelamatkan anaknya, dan anak tersebut bisa diselamatkan kemudian,pas mau naik ke pesisir pantai tiba-tiba ombak lebih besar menghantam Supriadi akhirnya terbawa arus ombak besar Ke tengah laut Sekitar 20 M dari pesisir pantai.

Melihat kejadian Tersebut saudara korban Langsung minta tolong kepada warga, Tak lama kemudian tim balawista terjun menolong korban, lalu korban bisa di evakuasi ke pesisir pantai, dengan keadaan pingsan, beberapa detik kemudian korban meninggal dunia di tepat kejadian.

Baca Juga :  Ledakan di Beirut Lebanon seperti Bom Atom

Kemudian Korban dibawa ke RSUD Jampangkulon dengan menggunakan Ambulan Parawisata Ujunggenteng, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, Sekitar jam 20:30 Wib, korban dibawa ke rumah duka dengan menggunakan mobil ambulan tersebut

Setelah dapat informasi pihak muspika Kecamatan Surade dan apalatur kelurahan Surade , TAGANA, P2BK, SARDA, RAPI, Babinsa, Babinmas, Satpol PP Kec. Surade Mendatangi Rumah korban/Di kp Cikakak RT 01/01 Kelurahan surade kecamatn surade, selanjutnya rencana almarhum mau di semayamkan besok jumat, di TPU Kp.Ci Kakak Hilir, ujar Solih Sunarya kepada infokowasi.com

Baca Juga :  Gugus Tugas Apresiasi Penyelenggaran Ibadah Dengan Protokol Kesehatan

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here