Satgas Gugus COVID-19 Kecamatan Cidahu Giat Sosialisasikan 3M

Laporan : Cecep Sudrjat (Cicurug)

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Satgas Gugus Covid-19 Kecamatan Cidahu giat mengkampanyekan 3M. ( Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga jarak dan menjaga Kerumunan) kegiatan hari ini, Selasa, 27/11/2020, dilaksanakan di beberapa titik salah satu diantaranya di area Parkir Bank BRI dan Indomart Kp. Bojongpari Cidahu.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cidahu bersama Anggota, Sekmat Cidahu, Satpol PP, Anggota Koramil, dan UPTD Puskesmas Cidahu.
AKP Afrizal Kapolsek Cidahu selaku penggungjawab saat dikonfirmasi awak infokowasi.com menyatakan kampanye 3M ini rutin dilaksakan bertujuan menghindari timbulnya klaster baru wabah Covid-19 khususnya di wilayah hukum Cidahu, kami menghimbau semua elemen masyarakat senantiasa bisa melaksanakan 3 M tersebut, dalam kegiatan ini pun kami menyiapkan ratusan masker utuk dibagikan kepada yang membutuhkan, tidak memiliki dan/atau tidak memakai masker.

Baca Juga :  Sigap Wabah Corona Bersama Kasatpol PP

Disinggung mengenai penerapan sanksi kepada pelanggar yang tidak mematuhi aturan 3 M, Kapolsek berpendapat saat ini masih sebatas sanksi sosial, tapi tidak menutup kemungkinan sanksi tegas akan diberikan sesuai anjuran dari pemerintah, tegasnya.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here