SEKDA Minta Aparatur Berikan Layanan ADMINDUK Terbaik Pada Masyarakat

SEKDA Minta Aparatur Berikan Layanan ADMINDUK Terbaik Pada Masyarakat

Sukabumi, infokowasi.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H Iyos Somantri membuka Bimtek Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Pengelola Adminduk Tingkat Desa bagi para petugas registrasi Desa/Kelurahan di Hotel Agusta, Kamis (16/7).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil itu dihadiri petugas pengelola Adminduk Desa/kelurahan se-Kab. Sukabumi.

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri menjelaskan bahwa pada prinsifnya Aparatur negara sebagai public servis senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Sehingga harus membuat masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan,” ujarnya

Baca Juga :  Update Covid-19 Purwakarta: ODP 7 PDP 4, OTG dan Positif Nihil

Selain itu, Sekda menambahkan kegiatan Bimtek ini akan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas pelayanan administrasi Kependudukan di Kab. Sukabumi.

“tentunya ini sangat penting dalam upaya mewujudkan tata kelola administrasi kependudukan yang tertib dan melayani masyarakat sebaik mungkin,” tambahnya.

H Iyos Somantri berharap petugas registrasi desa ini dapat menyajikan data yang Valid serta lebih optimal melayani masyarakat.

“Mudah mudahan ini merupakan langkah untuk menentukan sebuah kebijakan pemerintah dan dapat memberikan pelayanan lebih optimal serta menghilangkan praktek percaloan yang selama ini merugikan masyarakat,” harapnya

Baca Juga :  TMMD ke-108 Ditutup. 20 RT, 4 Kedusunan Dibangun. Marwan: ini Menjadi Bukti dan Komitmen Pemda dalam Pembangunan dan Wujud Nyata Pengabdian kepada Masyarakat

Sementara itu Kadisdukcapil Iwan Kusdian menyampaikan bahwa di selenggarakannya kegiatan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan administrasi kependudukan di tingkat Desa/kelurahan yang ada di Kab. Sukabumi.

“oleh karena itu bagaimana kita memberikan pelayanan adminduk kepada masyarakat dengan lebih mudah, murah dan cepat,” jelasnya

Laporan : Dadan Haekal
Editor : Wandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here