Sosialisasi AKB, ini yang Dilakukan Ditpolairud Polda Banten

Sosialisasi AKB, ini yang Dilakukan Ditpolairud Polda Banten

infokowasi.com, Cilegon – Kepolisian Daerah (Polda) Banten mendukung kebijakan pemerintah yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru dengan mensosialisasikan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa Polda Banten dan jajaran siap mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

“Kami dari Polda Banten dan jajaran siap mendukung kebijakan pemerintah yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan melakukan berbagai upaya, baik itu preemtif maupun preventif,” ucap Fiandar.

Sosialisasi AKB, ini yang Dilakukan Ditpolairud Polda Banten

Sementara itu Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol. Heri Sulistya menambahkan bahwa pihaknya intens melakukan patroli untuk mencegah laka laut dan memberikan himbauan kepada masyarakat pesisir.

Baca Juga :  Warga Cijulang Bersihkan TPU Kedusunan Cimadang

“Personil Ditpolairud Polda Banten dan Satpolair Polres jajaran melakukan patroli di perairan Banten untuk memberikan sosialisasi dan himbauan ke masyarakat pesisir Karangantu, pesisir wilayah Kronjo, perairan Cigading, perairan Pulau Tinjil, pesisir nelayan Cibungur dan sekitarnya untuk menerapkan protokol kesehatan di fase Adaptasi Kebiasaan Baru,” terang Heri.

Heri juga mengatakan, “personil juga menghimbau kepada para nelayan untuk selalu membawa dokumen kapal jika akan melaut dan agar selalu waspada dan hati-hati agar tidak ada kecelakaan laut”.

Sosialisasi AKB, ini yang Dilakukan Ditpolairud Polda Banten

Di tempat berbeda, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat Banten untuk bekerja sama mendukung kebijakan pemerintah dengan mengikuti Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca Juga :  Malam ini Final FA Cup 2020 antara Arsenal vs Chelsea - Heads Up

“Ya, buat seluruh masyarakat yang ada di Banten, Ayo kita bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutup Edy Sumardi.

Sumber : (Bidhumas)

Laporan : Ujang Ruswandi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here