UPTD BLK : Gerak Bersama Peduli Cegah COVID-19

UPTD BLK : Gerak Bersama Peduli Cegah COVID-19

Sukabumi, infokowasi.com – Untuk memutus mata rantai sebaran Covid-19, Pemerintah menghimbau seluruh masyarakat untuk mengenakan masker terutama saat keluar rumah, hal ini sangat membantu upaya pengendalian dan pencegahan meluasnya virus tersebut.

Gerak aksi kemanusiaan, Alhamdulillah sudah nyata terasa, pemerintah daerah bahu-membahu dengan masyarakat, pelaku usaha, organisasi kemasyarakatan serta elemen lainnya, bergotong-royong, mulai dari sterilisasi dengan disinfektan, antiseptik, dan bersih-bersih lingkungan. Lebih jauh anjuran pysical distancing dan cuci tangan juga dilakukan.

UPTD BLK : Gerak Bersama Peduli Cegah COVID-19

Selain itu, pembatasan aktivitas dengan di rumah saja juga mulai kompak dilakukan.

Baca Juga :  Apa Kehebatan Komisaris Milenial Pertamina Hulu Energi ini, Sampai Dibela Ahok?

Terkait anjuran penggunaan masker oleh semua terutama saat keluar rumah juga mendapat respon antusias dari banyak pihak, tak sedikit mereka baik perorangan atau kelompok menyumbangkan masker kepada masyarakat, gerak peduli kemanusiaan itu tentu sepatutnya diberi apresiasi tinggi.

UPTD BLK : Gerak Bersama Peduli Cegah COVID-19

Gerak pembagian masker gratis dilakukan salah satunya UPTD BLK Disnakertran Kab. Sukabumi, yang telah membagikan 1.000 masker kepada masyarakat sekitar. Tepat di Kp Kadupugur, Kec. Cicantayan.

Tak hanya masyarakat, pengendara dan penumpang angkutan perkotaan pun tak luput dari pembagian masker gratis yang dilakukan langsung oleh aparatur UPTD BLK Disnakertrans.

Baca Juga :  Pemkot Sukabumi Anggarkan Dana Bantuan UMKM Terdampak Covid-19

Selain membagikan masker, mereka juga mengajak semua untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat, menjaga lingkungan dan selalu berpikir positif.

Memang, kebersamaan, empati serta mau berbagi untuk sesama selalu menjadi sumber inspirasi untuk lebih menghargai kehidupan juga cita-cita mental dan jiwa bagi kita, keluarga dan masyarakat.

Laporan : Irwan Setiawan
Editor : Yossy Suryadi

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here