PGB Bangau Putih Lakukan Audensi Dengan Wabup Sukabumi

Laporan : H.Asep Saepudin

Infokowasi.com, Sukabumi

Persatuan gerak badan (PGB) bangau putih adakan mediasi dengan Wabup kabupaten Sukabumi di gedung BKPSDM Senin (05/04/2021).

Pertemuan tersebut dihadiri pula oleh Plt kadis Disbudpora,perwakilan dari pendidikan, Kasi DPKUKM dan DPMPT SP.

Dengan adanya persatuan gerak badan (PGB)Bangau putih di kabupaten Sukabumi yang bertempat di Jalan Pajajaran1 Km.1 Gg.Sukamanah 4, disambut baik oleh wakill Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri.

Dengan adanya perguruan tersebut Wabup sangat mendukung penuh karena untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan,akan tetapi bukan hanya sehat jasmani saja juga sehat rohani, ulasnya.

Baca Juga :  Warga Kampung Jokowi Bersama Laskar Cahaya Timur Indonesia Berbagi Takjil dan Edukasi di Jakarta

Menurut Dikdik selaku ketua PGB Bangau putih mengatakan,
“Awal PGB kabupaten Sukabumi hanya bersifat ranting,setelah adannya pergerakan Alhamdulillah bisa menjadi magan kabupaten Sukabumi, dan Alhamdulillah dapet apresiasi pula da MTP PGB bangau putih pusat tgl 7 Maret 2021 status naik jadi cabang kabupaten Sukabumi,itu hanya berkisar empat bulan saja” tukasnya.

 

“Di tahun 2021 kita target hanya satu ranting,akan tetapi Alhamdulillah ternyata bisa menghasilkan empat ranting.yang diantaranya,ranting kecamatan Cisaat, kecamatan Sukabumi , kecamatan Sukaraja, dan ranting kecamatan Palabuhanratu”, timpalnya. 5/4/21.

Baca Juga :  Antusias Tim Relawan Lembaga Desa Nagraksari Jampangkulon, Melakukan Pencegahan Penyebaran  COVID-19

H.Asep Saepudin selaku penasehat PGB Bangau Putih berharap, semoga dengan adanya wadah PGB bangau putih ini semua bisa lebih meningkat dalam segala aspek baik dalam ekonomi,maupun kesehatan” tandasnya

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here