Warga Antusias Ikuti Program Kerja Bakti pada Ruas Jalan Kabupaten di Wilayah Cirawa Desa Nangerang Jampangtengah

Kegiatan kerja bakti di ruas jalan kabupaten yang berlokasi di Kampung Cirawa RT 17 RW 03 Desa Nangerang Kecamatan Jampangtengah hari ini Minggu, 10 Oktober 2021, diikuti antusias warga setempat.

Puluhan warga turun ke ruas jalan untuk melakukan pembersihan serta menata bagian yang rusak menggunakan peralatan seadanya.

 

Ketua RT 17 Kampung Cirawa, Kiki (40) sebagai inisiator kegiatan mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga melakukan giat kerja bakti tanpa pamrih.

“semoga ini menjadi awal yang baik untuk terus konsisten dalam hal gotong royong di segala bidang untuk membangun daerah, ini merupakan salah satu cita – cita visi misi saya,” ucap Kiki.

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Kapolres Ciamis Terima Kunjungan Tokoh masyarakat, Pemuda dan Ormas Kab. Pangandaran

“harapan saya kedepannya lebih banyak lagi yang tterlibat Insha Allah kegiatan akan menjadi agenda rutin disetiap hari Minggu” tandas Kiki.

Lebih lanjut Kiki mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mempermasalahkan status jalan tersebut, menurutnya walau jalan tersebut berstatus jalan kabupaten tetap akan dirawat dan dibersihkan.

Sementara Suripto (27) warga RT 17 mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut .

“saya sebagai warga menunggu ajakan untuk bakti gotongroyong seperti ini, karena menurut saya lingkungan sekitar kita yang harus merawatnya, jika ada ajakan dari Ketua RT, ya saya dan warga lain Insha Allah siap selama tidak ada kepentingan lain,” ungkap Suripto.

Baca Juga :  Kapolsek Jampangtengah Buka Kampung Ciasahan Desa Sindangresmi Menjadi Kampung Tangguh Nusantara

Dilain pihak Ketua BPD Nangerang, Encep Maulana, yang turut bergotongroyong pun mengaku apresiasi.

“mudah – mudahan saja konsisten, saya juga mengapresiasi warga yang ikut bergotongroyong di bawah arahan Ketua RT, semoga ke depan program ini bisa sukses,” pungkas Encep.

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here