Wislok Asal Kota Sukabumi Tenggelam Di Sungai Leuwikenit Cikarang

Lapotan : My.Kuncir (Korlip Jampang)

Infokowasi.com, Suka!!bumi

Baru saja dua wisatawan tenggelam di sungai lewi kenit Desa Pasir panjang Kecamatan ciracap Kabupaten Sukabumi. Menurut informasi kepada infokowasi.com, di lokasi kejadian pukul 12.00 wib. Satu Korban belum di temukan yaitu, Saeful Ajis 22 tahun asal Dwikora 06/03 Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi Jawabarat, Minggu 4 April 2021

Keronologisnya di lokasi kejadian awalnya korban sedang berkunjung ke rumah sodaranya di kampung Cikokasan desa Pasir Panjang, lalu korban dibawa sodaranya untuk mengunjungi leuwikenit dan mereka diajak berenang, mereka masuk kawasan Leuwikenit tidak meminta ijin ke pihak pengelola.

Baca Juga :  Polda dan KPU Banten Koordinasi Terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020

Pada awalnya adiknya bernama Deri Supriadi 19 tahun,hendak menolong adiknya tenggelam, karena panik malah kakanya sendiri yang tenggelam. Sebelumnya sempat memegang batu pinggir sungai hingga ada pengelola datang dan menolong.

Namun sampai pukul 17.00 WIB korban belum di ketemukan dikarenakan terkendala oleh situasi menjelang malam dan pencarian di lanjutkan besok pagi, tutur Nurdin Geo ranger leuwikenit.

Potensi yang terlibat dalam pencarian, Sarda, Jampe (Jampang peduli) Babinsa Babinmas kec. Ciracap, Pol PP, Rapi dan warga setempat.

Baca Juga :  Polres Purwakarta Gelar Baksos Donor Darah dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here