DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Babakan Cengkuk Cikakak

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Hari ini Jum’at, 16 Oktober 2020, Dewan Pengurus Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional Kabupaten Sukabumi beserta Srikandi mengunjungi lokasi musibah kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kampung Babakan Cengkuk Desa Margalaksana Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menyerahkan donasi berupa uang tunai sebesar enam juta rupiah serta pakaian layak pakai sebanyak 12 lusin. Penyerahan bantuan ini sebagai wujud keprihatinan serta kepedulian sosial DPC ABPEDNAS terhadap para korban kebakaran.

Baca Juga :  27 Juli 2020 di Jawa Barat Ada Kejadian Apa?

Sekitar pukul 11.00 WIB proses penyerahan dilaksanakan, bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Margalaksana dan Ketua Adat Kampung Babakan Cengkuk, disaksikan oleh PAC ABPEDNAS Kecamatan Cikakak sekaligus bertindak sebagai fasilitator.
Ujang Sulaeman Daroni, SE, selaku Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Sukabumi, memimpin langsung penyerahan donasi tersebut, Ujang mengucapkan terimakasih kepada seluruh PAC ABPEDNAS se Kabupaten Sukabumi yang sudah bekerjasama bahu membahu memberikan bantuan.

“mudah-mudahan bantuan dari anggota Badan Permusyawaratan Desa se kabupaten Sukabumi ini, bisa meringankan beban para korban, semoga apa yang telah diberikan menjadi menjadi amal kebaikan dan mendapat balasan dari yang maha kuasa”, ucap Ujang Sulaeman Daroni.
“tanpa partisipasi serta kekompakan dari semua anggota pemberian donasi ini tidak mungkin terwujud”, pungkas Ujang.

Baca Juga :  Peduli terhadap Bahayanya Covid-19, Sekbid PP PGRI Bagikan Ribuan Masker

YUD

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here