DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Gelar Pertandingan Futsal Jelang Hari Sumpah Pemuda

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sukabumi gelar kompetisi futsal antar Pengurus Kecamatan.

Peserta hanya diperuntukkan bagi para pengurus yang jelas-jelas namanya tertera pada SK DPD. Hari ini, Senin 19 Oktober 2020, dari pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Adapun untuk menghindari kerumunan, teknis pelaksanaan dengan melaksanakan pertandingan perdaerah pemilihan dengan hanya melibatkan para pengurus, mengingat waktu yang singkat sistem pertandingan pun menggunakan sistem gugur, durasi waktu 2 x 10 menit.
Hari ini pelaksanaan di daerah pemilihan 5, dengan 9 kecamatan sebagai peserta diantaranya Kecamatan Jampangtengah, Lengkong, Purabaya, Nyalindung, Pabuaran, Sagaranten, Cidolog, Curug Kembar, dan Cidadap. Bertindak sebagai tuan rumah Kecamatan Sagaranten, lapangan yang digunakan adalah GOR Futsal Ciung Wanara Sagaranten. Semua peserta yang hadir diintruksikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Alumni SMAN Cicurug Angkatan 1989 Gelar Silaturahmi Di Situ Sukarame Parakansalak

Hadir membuka acara ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Regi Adriansyah, ST. beserta beberapa pengurus, dalam sambutannya Regi menjelaskan bahwa kompetisi ini merupakan agenda DPD dalam mempererat silaturahmi serta untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda 2020, Regi berharap pemuda harus senantiasa bersatu.

“melalui agenda pertandingan futsal ini saya berharap para Ketua serta pengurus PK bisa saling mengenal dan mempererat silaturahmi”, ucap Regi.
“secara teknis pertandingan perwilayah, setelah terpilih juara wilayah maka akan menjadi perwakilan wilayah, dan nanti akan dipertandingkan babak final antar juara wilayah, insya allah di gelar di Cisaat”, pungkas Redi.
Sementara bertindak sebagai Ketua Panitia Deni Rusdeni menyatakan bahwa pertandingan ini merupakan fun futsal dengan tujuan agar para PK KNPI lebih solid, menumbuhkan rasa saling mengenal.

Baca Juga :  Info Terbaru (8/5) Data Covid-19 Kab. Sukabumi : Positif Bertambah 4 dan Kec. Cidahu Terbanyak PDP | Infografis |

“kita ciptakan kebahagian, keceriaan di lapangan, kita harus enjoy, jangan ditanggapi terlalu serius, intinya sehatkan jiwa dan raga”, ucap Deni.
“kami rencanakan babak final antar wilayah akan dilaksanakan di GOR Disen Cisaat, bila tidak ada halangan akan kami gelar sekitar tanggal 24 Oktober”, pungkas Deni.

Sementara hasil akhir pertandingan daerah pemilihan 5 ini, keluar sebagai juara dan otomatis berhak menjadi perwakilan yaitu tim futsal PK KNPI Sagaranten usai menundukkan PK KNPI Lengkong dengan skor akhir 4-2 dibabak final.

Baca Juga :  Awapsi Kabupaten Sukabumi Dukung New Normal Gelar Persahabatan di Lapangan AMPERA Warung Kiara

YUD

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here