Sukabumi Berbagi Dan Kedai Kopi Amira Santuni Anak Yatim

Laporan :Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Minggu 18 Oktober 2020, berlangsung meriah penuh suka cita acara santunan terhadap anak yatim, acara digagas oleh Komunitas Sukabumi berbagi serta Kedai Kopi Amira yang beralamat di Jalan Panumbangan Desa Panumbangan Kecamatan Jampangtengah.

Kegiatan santunan berupa pemberian uang saku, makanan, dan snack, serta bermain bersama yang diikuti oleh 30 anak yatim dari wilayah sekitar Kecamatan Jampangtengah, acara diakhiri dengan makan bersama.
Faisal Kristiandi seorang relawan yang tergabung dalam Komunitas Sukabumi Berbagi menuturkan bahwa acara sengaja digelar sebagai cara untuk memberikan rasa senang bagi anak-anak.

Baca Juga :  Warga Kampung UNIEC Antusias Lakukan Kerja Bakti Pengecoran Majelis Taklim Darunnajah

“kami berharap anak-anak merasa gembira, itulah substansinya, kalau melihat nilai tentu belum bisa memberikan kepuasan”, ucap Faisal.
“terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah turut memberikan donasi untuk kelancaran acara ini, sumbangsih materi dan non materi, terutama kepada Kedai Kopi Amira yang sudah memfasilitasi tempat”, ujar Faisal.

Komunitas Sukabumi Berbagi yang beranggotakan para relawan dari Kota dan Kabupaten Sukabumi ini sudah memiliki rutinitas melakukan kegiatan sosial, terutama berbagi dengan anak yatim atau anak-anak yang terkena dampak bencana alam.

Baca Juga :  Viral Orang Hilang di FB dan WAG, Pemdes Jampangtengah Klarifikasi

Sejalan dengan Sukabumi berbagi, Kedai Kopi Amira pun demikian, kedai yang biasa menyediakan berbagai macam kopi, minuman, serta makanan ringan ini, kerap berbagi, setiap anak yatim yang datang akan digratiskan.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here