H. Marwan Hamami, Hadiri Pelantikan 8 Ketua Ranting Sekaligus Baksos Peduli Yatim dan Jompo

Laporan : My.Kuncir (Korlip Jampang)

INFOKOWASI.COM

SALAM PANCASILA. SEKALI LAYAR TERKEMBANG SURUT KITA BERPANTANG.

Kegiatan Pelantikan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Se-Kecamatan Ciracap dan Santunan Anak Yatim dan Jompo adalah dalam rangka memeriahkan “Hari Sumpah Pemuda ke-92, Hari Lahir Pemuda Pancasila ke-61 dan memperingati Hari Pahlawan ke-75, Rabu, 11 November 2020, bertempat di GOR Dahaga Bhakti Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

Ketua PAC Ciracap Ma’mun Moch Nawawi kepada infokowasi.com mengatakan bahwa kegiatan ini sebuah bukti perbaikan di internal kepengurusan dalam memperbaiki semua kekurangan dengan semangat slogan kita “Sekali layar terkembang surut kita berpantang”.

Baca Juga :  Dudukuy Buatan Warga Cirambutan Akan Menjadi Aksesoris Si Bolang

Protokol kesehatan tetap dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Inilah kegiatan kami sebagai bentuk rasa syukur, diantaranya tidak melewatkan dalam acara pelantikan semua Pengurus Ranting se-kecamatan ini kita melakukan giat peduli yatim dan jompo”, terang Ketua PAC.

Sejumlah anak yatim dari 103 yatim dan jompo terdiri dari beberapa Desa setiap Ranting, diantaranya terdiri dari 8 Desa Ciracap, desa Purwasedar desa Pasirpanjang, desa Cikangkung, desa Gunungbatu, desa Pangumahan, desa Ujunggenteng dan desa Mekarsari

“Mudah-mudahan Pemuda Pancasila, terkhusus Pengurus Anak Cabang Ciracap bisa lebih maju ke depannya dan bisa lebih baik, bisa berbuat lebih dari hari ini”, pungkasnya.

Dalam kesempatan itu dihadiri pula unsur dari Pemuda, para tokoh pajampangan dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi) H. Marwan Hamami, Muspika Ciracap, lembaga lainnya, Komunitas dan Organisasi Kemasyarakatan.

Di acara ini ada do’a bersama untuk Ketua MPO yang kembali ikut mencalonkan sebagai Bupati Kabupaten Sukabumi 2020-2025.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here