HPPKS Dukung Program Pemerintah Melalui PPKM Guna Memutus Mata Rantai Virus Covid 19

Laporan : Wahyu Humaedi

INFOKOWASI.COM, Sukabumi

Kurang lebih 120 anggota yang tergabung dalam Himpunan Pengemudi Pemda Kabupaten Sukabumi (HPPKS), baru baru ini mengadakan kegiatan dalam bentuk partisipasi melalui pembagian masker dan hand Sanitizer kepada setiap masyarakat pengguna jalan, acara itu diadakan di jalan Ahmad Yani nomor 36 Pendopo Sukabumi, Minggu,17/01/2020.

Kegiatan pembagian masker dan handsanitizer dilakukan guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, yang mungkin dalam kegiatan ini  bisa membantu dan mendukung program pemerintah melalui Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Baca Juga :  Pemprov Jabar Dan Pemkab Sukabumi Kuatkan Komitmen Pemekaran

Ketua HPPKS Himpunan Pengemudi Pemda Kabupaten Sukabumi dan BUMD, Dede Sudrajat yang didampingi Aji Herdiansyah, Agus Samsudin dan Handry Pebriyansah, jajaran pengurus, saat diminta tanggapan Infokowas.com mengatakan, “Dalam rangka penanganan pencegahan penyebaran virus covid19 di Kota dan Kabupaten Sukabumi, kami sengaja ikut andil dalam membantu program pemerintah, dimana hal ini harus dilakukan, dan ini salah satu tugas kami”, ucapnya.

Moto  kami yaitu ” Ulah Nepakeun Ulah Katepaan jelas Dede Sebagai ketua umum HPPKS kepada infokowasi.com, nampak kegiatan berjalan aman, nyaman dan suksess. ” Kami sangat terharu akan kegiata aksi ini”, ulas Hendi salah seorang warga yang melintas.

Baca Juga :  Pandemi Belum Berlalu, Pembelajaran Daring Masih Relevan, di Jampangtengah Sudah Ada Metode PJJ Luring

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here