Monev Vaksinasi Anak, Wabup “Saya Minta Dukungan Dua Minggu Harus Usai”

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri Monitoring dan Evaluasi (monev) Vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun dibeberapa Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Cisolok dan Kecamatan Palabuhanratu. Senin (10/1/22).

“Hari ini monev di Kecamatan Palabuhanratu yang kedua kali, pertama tadi saya di Kecamatan Cisolok dan kali ini di Kecamatan Palabuhanratu salah satunya SDN 1 Palabuhanratu dan SDN Legokloa Citarik,” terang Wabup.

Kegiatan monev tersebut kata H. Iyos Somantri untuk memantau pelaksanaan vaksinasi dilapangan. Mengingat waktu pelaksanaan vaksinasi yang cukup singkat ini hanya dalam kurun waktu dua minggu harus usai.

Baca Juga :  Desa Muara Dua Perbaikan Irigasi Cilengis

“Jumlahnya cukup signifikan, targetnya ada 1.500 dilaksanakan di dua titik yakni di SDN 1 Palabuhanratu dan SDN Legokloa Citarik, diharapkan target tersebut bisa terealisasi hari ini,” ujarnya.

Masih menurut H.Iyos, sejauh ini untuk target total keseluruhan dari masing-masing kecamatan, artinya belum bisa disebutkan berapa persen yang telah melaksanakan vaksin di Kabupaten Sukabumi.

“Hari ini saya secara total belum melihat angka atau target masuk, yang jelas per-kecamatan sudah mulai masuk. Insha Allah nanti sore atau malam sudah keliatan ada berapa persen yang telah mengikuti vaksinasi dari masing-masing kecamatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemdes Ginanjar Jaya Salurkan Bantuan Dana Sosial Tunai Pusat (DST) Tahap 3

Wabup berharap, Warga masyarakat ikut serta mendukung anaknya untuk mengikuti vaksinasi, semua harus tetap semangat untuk membantu suksesnya vaksinasi anak.

DKIP/RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here