Peringati HUT ke 49 PDI, DPC Kabupaten Sukabumi Gelar Upacara di Halaman Kantor Sekretariat

Dewan Pimpinan  Cabang  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDI P)  Kabupaten Sukabumi  menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun  partai yang ke 49.

Acara digelar di Kantor Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Jalan Raya selakopi Desa Lembur Sawah Kecamatan Cicantayan,  Senin ( 10/1/21).

Upacara dipimpin Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi, H. Tata Subrata, SE, turut hadir memperingati,  Sigit Herlambang Mewakili Rumah Aspirasi Dr. Ribka Tjiptaning serta para pengurus DPC, PAC,  Badan Otonom Partai,  serta Sayap juga satgas Partai.

Upacara diLaksanakan penuh rasa khidmat dan penuh rasa kekeluargaan diantara,  sesama Kader PDI Perjuangan di kepengurusan DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Sukabumi.

Setelah melaksanakan Upacara Peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 49,  dilanjutkan  pemotongan kue ulang tahun, l serta membagikan 49 Tumpeng mini kepada para peserta dan warga setempat.

Baca Juga :  Inilah Daftar Delapan Daerah di Jabar Gelar Pilkada dengan Adaptasi Kebiasaan Baru

Dan acara pun dilanjutkan dengan mengikuti upacara secara serentak melalui virtual bersama DPP PDI Perjuangan tingkat nasional, yang diikuti para pengurus di seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Jakarta yang dipimpin oleh ketua Umum  DPP PDI Perjuangan,  Dr (H,C) Hj. Megawati Soekarno putri.

Setelah mengikuti upacara Secara Virtual dilanjutkan dengan Lomba kuliner, yang berbahan dasar hasil pertanian seperti umbi dan singkong juga yang lainnya, yang diolah dan menghasilkan makanan tradisional yang bermutu tinggi.

Dan bagi para pemenang lomba kuliner tradisional  diberikan hadiah Door Prez dari panitia Acara

Di akhir acara Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H Tata Subrata S,E menjelaskan kepada awak media ”  hari ini kita melaksanakan peringatan HUT PDI Perjuangan Yang Ke 49,  ya tujuan ulang tahun kita tentang persiapan ini kita laksanakan seperti biasa nya,   karena ini tanggung jawab kader partai, ketua partai dari tingkat ranting sampai tingkat DPC dan DPD partai untuk bisa melaksanakan peringatan hari ulang tahun PDI perjuangan.

Baca Juga :  Info Terbaru (29/04/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi

PDI perjuangan ini bukan lahir di tahun 1999 tapi PDI perjuangan ini lahir di 1973 dan memang kelahiran nya ini sejarahnya dari PNI  (Partai nasional indonesia) Sukarno , makanya kita dalam proses ulang tahun ke depan tetap memperjuangkan dan menggelorakan bahwa bungkarno sebagai bapak bangsa,  jadi tidak di partai orang lain tetap di PDI perjuangan karena dasarnya PDI perjuangan itu lahirnya dari PNI.

Dan Kita tidak bicara masalah hari ulang tahunnya seperti ini saja, tapi kita ke depan mempunyai cara lain dalam melaksanakan perayaan ulang tahun bukan pada saat ini tanggal 10 di rayakan terus selesai ,  tapi kita punya rangkaian HUT Partai ini  untuk 5 bulan ke depan , mulai dari penanaman pohon kebersihan sungai mengkaderisasi  , konsolidasi partai kita akan laksanakan untuk 5 bulan ke depan.

Baca Juga :  Narasumber di Orientasi DPD KNPI, Sekda "KNPI Harus Berani Melakukan Terobosan Inovatif"

Dan besok hari dari 11 Januari sampai 31 Mei kita peringati ulang tahun itu konsolidasi konsolidasi partai dan kegiatan kegiatan partai untuk bisa memenuhi peduli kita terhadap masyarakat dan alam kita ”  Pungkas Tata ”

Red

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here