Perluas Cakupan Pelayanan Perumda AMTJM Cabang Parungkuda Sukseskan Program DAK, NUWSP, dan MBR

Air bersih merupakan salah satu jenis sumber daya berbasis air yang bermutu baik dan bisa dimanfaatkan oleh manusia untuk dikonsumsi atau melakukan dalam aktivitas mereka sehari-hari termasuk diantaranya sanitasi.

Melalui program dari Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AMTJM) Kabupaten Sukabumi kini melakukan penambahan saluran pipa (pipanisasi) tepatnya di ruas Jalan Parungkuda di mulai dari Jembatan Serong Desa Sundawenang sampai Gang Metro Desa Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi. Rabu,12/02/2022.

Saat ditemui di ruang kerja, Kepala Cabang Perumda AMTJM Cabang Parungkuda, H. Agus Haryanto, S. Ip. Menyampaikan ketiga program dari Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi yaitu DAK, NUWSP, serta program tahunan MBR 2022 guna memperluas cakupan pelayanan air dilakukan dengan penambahan pipa air.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Ikuti Upacara Virtual Peringatan Ke-74 Bhayangkara

“Mudah-mudahan saja program MBR ini menjadi program tahunan dan kami pun telah bersosialisasi melalui pemerintah desa setempat dalam mensukseskan program -program yang direalisasikan oleh Perumda Tirta Jaya Mandiri kabupaten Sukabumi, kami selaku Kepala Cabang Perumda TJM Cabang Parungkuda sangat mendukung program tersebut,” pungkasnya.

Ade Irawan

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here