Persikabumi Legend Launching Jersey Untuk Musim Pertandingan Tahun 2021

Laporan : Robbi Sugara

INFOKOWASI.COM, Sukabumi
Hari ini, Minggu, 1 November 2020 bertempat di Stadion KORPRI Cisaat, Club Sepakbola Amatir asal Kabupaten Sukabumi yaitu Persikabumi Legend melakukan pengenalan sekaligus peresmian penggunaan jersey baru untuk pertandingan di tahun 2021.

Acara diawali dengan kegiatan reuni mantan pemain Persikabumi lintas angkatan dari era tahun 1980-an sampai tahun 2008, sekitar 70 mantan pemain Persikabumi hadir memeriahkan acara.
Acara reuni pun cukup unik yaitu berupa pertandingan sepakbola bertajuk forveo, walau hanya bersifat hiburan, namun semua tampak antusias, di bawah guyuran hujan tidak menyurutkan peserta untuk tetap bertanding.

Baca Juga :  Reses Partai Demokrat Warga Kampung Gunung Jaya Sampaikan Aspirasi

Tim dibagi menjadi empat setelah melewati pengundian tim dan pemain, sehingga dalam satu tim semua pemain bercampur tanpa memandang usia serta asal tahun angkatan.
Fun Football berlangsung sampai pukul 17.00 WIB, baru setelah itu rangkaian acara utama launching digelar.
Beberapa pemain legenda Persikabumi menerima jersey baru Persikabumi Legend secara seremonial selanjutnya mengenakannya.

Andi Abdurahman ketua Persikabumi Legend menyatakan bahwa jersey terbaru ini akan menjadi pakaian resmi baik dalam turnamen atau pun dalam pertandingan persahabatan.
Selanjutnya jersey akan diproduksi sesuai kebutuhan pemain, ada dua jersey diperkenalkan yaitu jersey untuk pertandingan kandang dengan warna kuning kombinasi hijau, sementara jersey untuk pertandingan tandang dengan warna biru kombinasi putih.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Di Hadiri Wabup Sukabumi Terkait Pandangan Umum Fraksi Dan Pengambilan Keputusan

“selain untuk pemain kami juga akan produksi jersey untuk umum, semisal masyarakat yang berminat untuk memiliki jersey Persikabumi Legend, kami akan menyediakan dan tinggal memesan kepada tim marketing ”, jelas Andi.

“Selama ini sudah ada pemesanan dari masyarakat pendukung Persikabumi Legend, namun saat ini baru akan kami layani, mengingat teknis serta metode produksi dan marketing perlu kajian yang matang”, tambah Andi.

Persikabumi Legend bermaterikan mantan pemain Persikabumi pada masanya memang masih memiliki tempat di hati para pendukungnya, sehingga tidak heran apabila antusias untuk memiliki jersey Persikabumi Legend saat ini.

Baca Juga :  Ditpolairud Polda Banten, Rutin Lakukan Patroli Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Pantai dan Pelaku Usaha di Sekitar Pantai

Selain persahabatan, Persikabumi Legend masih aktif mengikuti kegiatan open turnamen di wilayah Kabupaten Sukabumi serta pertandingan di luar kota seperti di Bogor dan Cianjur untuk kelompok usia di atas 40 tahun.

RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here