Perumda AM TJM Terus Lakukan Perbaikan Saluran Air di Jalan Pondokkasolandeuh

Perumda AM TJM Terus Lakukan Perbaikan Saluran Air di Jalan Pondokkasolandeuh

Sukabumi, Infokowasi.com

Air merupakan kebutuhan bagi penujang kehidupan manusia yang berkelanjutan karena air adalah sumber kehidupan. Seperti yang dilakukan oleh Perumda AM TJM Cabang Parungkuda terus melakukan perbaikan saluran air bersih yang tentunya untuk pelayanan yang maksimal terhadap pelanggan.

Ketika di temui infokowasi.com di lokasi perbaikan Rio sebagai teknisi lapangan
Kami selaku pegawai PAM TJM cabang Parungkuda selalu melakukan perbaikan saluran air untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam masalah air bersih yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya warga Ciutara RT 016/007 Desa Pondokasolandeuh yang beberapa minggu ini tidak mengalir.

Baca Juga :  Penambahan Kuota Tak Atasi Masalah Bila Orang Kaya Tak Malu Pakai LPG 3 Kg

Dan kami terus melakukan perbaikan dari Mulai Duren Bongkok sampai jalan raya Cipanggulaan untuk digantikan pralon baru karna mungkin perlu diganti dan kami tetap berusaha sampai hari ini bisa selesai dan air bisa berjalan seperti biasanya, tukasnya.

Kepala cabang Perumda AM TJM Parungkuda Hj.Ema ketika diminta informasinya oleh infokowasi.com lewat jaringan selular mengatakan, “kami sudah berbuat maksi.al dengan memberikan bantuan suplay air ke daerah tersebut sampai 6 kali lebih, dengan harapan bisa membantu warga yang aliran airnya terkendala”, ucap Hj.Ema. Insya Allah kami selalu memberikan pelayanan terbaik buat kepuasan konsumen, cetusnya.

Baca Juga :  Bupati Sukabumi Lakukan Peletakan Batu Pertama di Rest Area Ciletuh Sekaligus Menyaksikan MoU ADM RPH Sukabumi - LMDH Hanjuang Barat

Salah satu warga sebut saja Mamat , saya atas nama warga desa Pondokasolandeuh mengucapkan terima kasih kepada Perumda AM TJM Pusat dan cabang Parungkuda atas pelayanan yang maksimal terhadap kami selaku warga yang sangat membutuhkan air bersih dan atas perbaikan yang dilakukan oleh Perumda AM TJM Pusat dan cabang Parungkuda” ungkapnya.

Ini Alasan Dirut PERUMDA AM TJM Soal Kenaikan Tarif Beban Tetap Pelanggan

Laporan : Ade Irawan

Editor    :  Yudi

Laporan :Ade Irawan

Print Friendly, PDF & Email
Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here