PERUMDA AMTJM Kabupaten Sukabumi Gelar Diklat Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, mengadakan Diklat Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan selama 2 hari bertempat di Hotel Pangrango untuk calon pegawai dan pegawai kontrak. Hari Jum’at, 14/01/2022 .

Kegiatan tersebut diikuti 26 peserta, diantaranya 8 peserta dari calon pegawai menjadi pegawai, sementara 16 peserta sebagai pegawai kontrak menjadi calon pegawai.

Kegiatan juga melibatkan anggota Kepolisian seperti Kompol Sunarya Ishak, SH.MH, selaku Kanit Unit 3 Subdit Ditpamobvit Polda Jabar sebagai Narasumber, AKP Kuswaedi, SH.MM, dan Iptu Gutomo, S.A.P dari SETUKPA selaku pendamping dalam pembinaan kegiatan Pendidikan Kilat yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut.

Baca Juga :  Kabar Gembira ! Ini 11 PNS Yang Akan Cair THR-nya Hari Ini

Menurut Direktur Umum, Budiarkah, S.E, kegiatan pelantikan tersebut untuk memupuk rasa cinta serta loyalitas terhadap perusahaan, diharapkan seluruh peserta akan lebih bertanggung jawab dalam bekerja sesuai tugas dibidangnya, dengan tujuan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kabag Kepegawaian, Dodi Darmansyah, S.E, mengatakan untuk 16 pegawai kontrak yang diangkat menjadi calon pegawai PERUMDA Tirta Jaya Mandiri, akan di seleksi selama 1 tahun ke depan sebagai bahan evaluasi apakah di dalam melaksanakan pekerjaan dan tugas, sesuai dengan standar operasional pekerja (SOP) dengan ketentuan yang diterapkan perusahaan.

Baca Juga :  Kabupaten Sukabumi Targetkan 100 Persen ODF

Sementara menurut Komisaris polisi (Kompol), Sunarya Ishak, SH. MH. sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut mengatakan, Diklat tersebut memberikan  pembekalan Wawasan Kebangsaan supaya pegawai dan calon pegawai menjungjung tinggi NKRI dan menumbuhkan kecintaannya  terhadap tanah air Indonesia, juga untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sesuai ketentuan perusahaan.

Di lain pihak, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kuswaedi, SH. MM, menambahkan sangat mengapresiasi dan bangga atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Perumda, untuk memberikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada calon karyawan dan karyawan baru, diharapkan menumbuhkan rasa tanggungjawab yang tinggi terhadap pekerjaan dan mempunyai loyalitas kepada perusahaan, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan supaya terwujud kebersamaan dalam mengemban pekerjaan sesuai dengan standar perusahaan demi terwujudnya pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Puting Beliung Porak-porandakan Rumah Dan Kontrakan Di Desa Pondokkaso Tonggoh

Asep SR

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here