Temu Pisah Camat, “Bersama Kita Bangun dan Jaga Palabuhanratu”

Sukabumi, infokowasi.com

Temu Pisah Camat Palabuhanratu dan Ketua TP PKK dihadiri oleh Kelurahan, Sembilan Desa se-kecamatan Palabuhanratu, Danramil, Kapolsek, Pol PP, Apotek Mirah, dan Yogya Palabuhanratu. Kegiatan tersebut digelar di Aula PURI Jalan Raya Rawakalong-Cipatuguran. Selasa (11/1/22).

Ahmad Samsul Bahri S.Sos (Camat Lama) dan Ny. Mia Meilayanti ( ketua TP PKK) yang kini digantikan oleh Dr. Drs. H.Ali Iskandar, MH sebagai camat baru dan Dra. Hj. Susana sebagai (TP PKK).

Dalam sambutannya Ahmad Samsul Bahri menyampaikan, bahwa dirinya selama menjabat di Kecamatan Palabuhanratu belum bisa menjalankan program kerja secara maksimal karena terhambat pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Dishub Kab. Sukabumi Optimalisasi Pemasangan Lampu PJU Untuk Wilayah II Cicurug

“Kurang lebih tiga tahun kita bersama-sama membangun Kecamatan Palabuhanratu, walaupun pas saya masuk bertepatan dengan kondisi pandemi Covid-19, sehingga banyak hal yang kita rencanakan tetapi akhirnya belum terwujud dan terlaksana,” jelasnya.

Masih dikatakan Samsul Bahri, dirinya sangat mengapresiasi seluruh jajaran baik Forkopimcam, Kepala Desa serta lainnya yang telah bekerjasama dari mulai PSBB, PPKM dan sampai dengan vaksinasi.

“Kita tahu bahwa dikita tidak ada pembiayaan khusus, sehingga keberhasilan kita baik di dalam penanganan pandemi maupun di dalam pelaksanaan vaksinasi adalah hal yang luar biasa dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan kerja kami yakni Forkopimcam, Danpos AL dan Para Kepala Desa yang telah bekerjasama dalam menghadapi ini,” bebernya.

Baca Juga :  Tampang Empat Pelaku Pengedar Daging Babi

Samsul berharap, mudah-mudahan ditahun 2022 ini bisa betul-betul lepas dari pandemi Covid-19. Sehingga setiap Program kerja yang telah direncanakan bisa tercapai sesuai dengan semestinya.

Di tempat yang sama, H.Ali Iskandar menambahkan, menjadi Camat di Palabuhanratu menurutnya tidak terlalu lama untuk beradaptasi, baik masyarakat maupun lingkungannya.

“Sesungguhnya bagi saya Palabuhanratu tidak asing, karena kurang lebih 12 tahun saya bertugas di Palabuhanratu Ibu kota Kabupaten Sukabumi namun hanya nomenklaturnya berubah,” ujarnya.

H.Ali mengungkapkan bahwa dirinya menjabat sebagai Camat Palabuhanratu sekarang menjadi berbeda, dimana sebelumnya hanya melaksanakan satu urusan untuk wilayah Kecamatan saja tapi sekarang sekaligus mengurus wilayah Ibu Kota Kabupaten.

Baca Juga :  Satgas Raider 300 Berikan Layanan Kesehatan Masyarakat

“Jadi hari ini sangat berbeda, tetapi Insha Allah bersama-sama dengan Forkopimcam dan aparatur, kami akan memberikan layanan terbaik terhadap masyarakat. Hari ini bagi saya Palabuhanratuku adalah tanah airku, Palabuhanratu itu Insha Allah bersama-sama kita bangun, kita jaga dan kita bela untuk menghadirkan pribadi yang cageur, bageur, bener tur pinter,” pungkasnya.

DKIP/RED

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here