Vaksinasi Usia 6 – 11 Tahun di Polsek Jampangtengah Dihadiri Kapolres Sukabumi

Vaksinasi anak merdeka usia 6 sampai 11 tahun di Kecamatan Jampangtengah mulai dilaksanakan. Hari ini, Selasa, 11 Januari 2022, kegiatan dilaksanakan di dua lokasi.

Titik pertama dilaksanakan di Mapolsek Jampangtengah yang diikuti oleh siswa SDN Bojonglopang 1, SDN Bojonglopang 2, SDN Bojonglopang 3, dan sejumlah siswa PAUD serta TK. Lokasi kedua dilaksanakan di SDN Bantarpanjang 3 Desa Bantarpanjang Jampangtengah yang diikuti oleh siswa SDN Bantarpanjang 3 dan SDN Ciomas.

Kegiatan vaksin di Polsek Jampangtengah mendapat kunjungan langsung Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansah dan Ketua Bhayangkari Kabupaten Sukabumi beserta jajaran. Kapolres terlihat sangat antusias dan apresiasi.

Baca Juga :  Info Terbaru (6/5/2020) Data Covid-19 Kabupaten Sukabumi : Positif Bertambah 1

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, ketua dan kepala lembaga serta instansi nampak menghadiri acara tersebut.

Camat Jampangtengah, Unang Suryana, S.IP., M.Si. mengaku sangat apresiasi atas dukungan semua pihak.

“Alhamdulillah vaksinasi yang dilaksanakan di Polsek Jampangtengah dan di Desa Bantarpanjang hari ini sukses, tentunya atas dukungan semua pihak terutama Kapolsek beserta jajaran, dewan Guru dan Kepala Sekolah, ” ucap Unang.

“Kami pun sudah menerima jadwal vaksinasi yang akan dilaksanakan di beberapa lokasi tiap harinya, yang melibatkan pihak sekolah, semoga 13 hari ke depan bisa tuntas,” tandas Unang.

Baca Juga :  BPD Karang Mekar Kecamatan Cimanggu Terima LPPD Kepala Desa Tahun 2020

Sementara capaian vaksinasi anak dosis 1 sebanyak 274 anak.

Robi/Red

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here