Waspada Kejahatan Bermodus Hipnotis Incar Ojol

Aksi begal hipnotis memang tidak pandang bulu, ojol pun bisa menjadi sasaran para sindikat hipnotis

Kali ini, ojol kembali menjadi sasaran para begal dengan modus hipnotis . Kisah ojol ini berawal ketika sedang menunggu orderan di sekitar Jalan Lingkar Selatan Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Aksi ojol jadi korban pembegalan dengan modus hipnotis terjadi pada Selasa (04/01/2022) sore hari. Awalnya ojol bernama Ade hendrik (38) berasal dari Ojol maxim  mendapatkan orderan.

Namun bukan orderan online, melainkan offline. Driver ojol pun lalu bernegosiasi dengan penumpang yang juga sebagai pelaku begal hipnotis

Baca Juga :  Puskesmas Pembantu Bojongjengkol Jampangtengah Akan Beroperasi

Di tengah-tengah perjalanan yang kanan dan kirinya areal persawahan, penumpang pun melakukan obrolan kesana kemari sehingga mencuci otak driver online tersebut.

Selanjutnya pelaku pura-pura melakukan panggilan telepon ke bosnya dan minta di antar ke Gang Kuburan yang masih berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, untuk menemui temannya yang ternyata sudah settingan pelaku, sehingga setelah ngobrol pelaku tersebut minta diantar kembali ke tempat lain, pelaku pun kembali memutar-mutar obrolan.

“Dia meminta saya untuk meminjam motor dan di situ saya baru sadar kalo saya sudah jadi korban begal dengan modus hipnotis,” ucap Ade.

Baca Juga :  Kapolresta Sukabumi Resmikan Panti Rehabilitasi Narkoba Yayasan Asefa Griya Pusaka

“Saya pun langsung bergegas melapor ke Polsek Cisaat dan saya share juga ke  hilangan motor di group watshap Driver ojol, sebelum saya, melakukan pengejaran ke tempat-tempat yang tadi saya kunjungi bersama pelaku, sekitar jam 18.30 WIB, saya mendapat kabar dari group watshap driver ojol kalo motor NMAX hitam tersebut telah di temukan oleh warga di sekitaran lembur situ,” pungkas Ade

Asep SR

Print Friendly, PDF & Email

Redaksi : redaksi@infokowasi.com


Marketing : marketing@infokowasi.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here